Sabtu, 01 Oktober 2011

Ibu, Bapak ( semoga ananda dapat membuatmu bangga )


Segala puji bagi Allah, akhirnya saya bisa ikut wisuda UNY tgl 29 September 2011. Setelah menempuh kuliah kurang lebih 3 tahun 9 bulan akhirnya saya berhasil lulus sarjana pendidikan di FIP Universitas Negeri Yogyakarta. Walaupun tidak bisa menyandang predikat cum laude tapi IPK saya sangat memuaskan 3,33 alhamdulillah. Ikut hadir dalam acara wisuda ini ayah, ibu, dan adik satu-satunya Riski Ade,Ikut pula sepupuku yani yang mau menyempatkan dalam setiap kesibukannya.


selama kurang lebih 4 tahun, mereka ( ibu, bapak ) telah berjuang sangat keras untuk sekadar membiayai anak pertamanya,, tiap hari ibu selalu mendoakan kesuksesanku,,memberikan kasih sayang yang tak terhingga, bahkan takan bisa di dapat dari wanita manapun di dunia ini. . .

ayah, sesosok tulang punggung keluarga yang sangat bertanggung jawab terhadap keluarganya,, beliau berasal dari keluarga ypetani yang kurang mampu,, namun Alhamdulillah beliau dengan perjuangan yang tak kenal lelah untuk sekolah sehingga sekarang dapat menjadi Guru SD, sosok ayah yang akan menjadi panutanku,, sosok ayah yang penuh rasa wibawa dan ikhlas bekerja demi anaknya,,

teringat kisah yang lalu,, saat aku hampir saja putus sekolah akibat ketidakberuntunganku,, mreka selalu mensuportku untuk tidak berhenti berusaha,,, sampai akhirnya saya diterima kuliah di UNY jurusan PGSD,, jujur saja jurusan itu tak ada dalam benakku ketika aku lulus SMA dulu,, namun itulah Takdir, takdir yang tak di dapat diduga, takdir yang harus dijalani,, dan takdir yang semoga membawaku ke dalam kesuksesan esok hari,, Amin amin Ya rabb . . .

satu jenjang ujian kehidupan tlah dilewati,, kini jenjang kehidupan selanjutrnya sudah menghadang di depan mata,, jenjang kehidupan yang sebenarnya,, yang dituntut untuk ebih mengeksplor profesionalisme,, yaitu jenjang dunia kerja. . .

Ibu,,,,,
Ayah . . . . .

kini anakmu sudah dewasa,, dan ingin sekali membuat bangga,,
Ibu . . .
Ayah . . . anakmu ini sudah sangat malu,, selalu merepotkan Ibu, Bapak,,,

Doakan ananda Ibu,, Bapak , , , ananda ingin sekali mengharumkan nama keluarga Besar kita,, ananda ingin sekali dapat menjadi panutan bagi adik ananda , , , nanda ingin sekali menjadi sosok yang dibanggakan dalam keluarga.... aminnn aminnn ya robbal alamin,,
doakan ananda ya ibu,, bapak,,,,

ananda siap untuk menghadapi jenjang berikutnya,,,,

*curahan perasaan yang lama terpendam*
hehehehehehehhehe. . . . . .

thnk 4 mom . . . .
thank 4 dad . . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar